Jumat, 14 Mei 2010

Jenis dan harga batu zamrud (Emerald)

Batu Zamrud (emerald) merupakan batu permata yang berharga, penting, sakral dan sangat mahal selama ribuan tahun. Ini adalah salah satu batu permata paling berharga di dunia. Mendefinisikan karakteristik dari zamrud yang membuatnya begitu diinginkan adalah warna: hijau, zamrud inspirasi.

Batu mulia yang paling berharga adalah batu zamrud

Zamrud yang paling berharga adalah sebuah, mencolok sempurna "zamrud" hijau, dalam ukuran besar (lebih dari 5 CTS),. Cukup jelas dan sempurna memotong (segi).

Berikut ini adalah Ringkasan Emeralds dari Berbagai Tingkat Kualitas dan Nilai:

average value emerald
Nilai Terendah: zamrud ini begitu termasuk buram. warna zamrud gelap dan kurang menarik. emerald / zamrud ini adalah kecil dan kurang dipotong. Zamrud seperti ini tidak banyak berguna. Nilai Rendah: Zamrud di cincin ini memiliki kejelasan (Clarity) yang kurang, namun lebih baik daripada yang ke kiri. potongan ini sedang dan kecil. Hal terbaik tentang zamrud ini adalah warna yang indah. Jika batu permata ini dengan sendirinya, tidak harus biaya lebih dari $ 100
Nilai Tinggi: zamrud ini memiliki kejelasan (Clarity) yang lebih kurang dari yang sebelumnya. Namun, warna intens bercahaya dan ukurannya yang besar membuatnya lebih bernilai.
Nilai Tinggi: zamrud ini memiliki kejelasan (Clarity) yang lebih baik. Warna intens bercahaya dan ukurannya yang besar membuatnya lebih bernilai.

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Emerald
# Warna (color): Yang paling penting untuk menentukan kualitas Batu zamrud adalah warnanya. Warna terbaik untuk zamrud adalah intens hijau terang yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu pucat.
# Ukuran (size): Semakin besar zamrud, semakin berharga. zamrud Sangat kecil dapat dibeli cukup terjangkau, karena ada material kurang, dan juga karena zamrud kecil kurang langka dari zamrud besar.
# Potong (cut): Harga dan nilai sebuah zamrud juga ditentukan oleh kualitas potong tersebut. Akan baik dipotong zamrud dan mencerminkan jumlah maksimum cahaya.
# Kejelasan (clarity): Hampir semua emerald / zamrud alam memiliki jumlah keadaan mendung atau kelemahan internal, yang disebut inklusi. Hal ini dapat diterima untuk zamrud memiliki kurang sempurna kejelasan dan nilai zamrud itu tidak lebih rendah. Namun, ada perbedaan yang signifikan dalam zamrud yang memiliki banyak disertakan, atau sangat berawan sehingga mereka kehilangan transparansi mereka.
# Perawatan, Sintetis dan imitasi (Treatments, Synthetics and Imitations): Hampir semua zamrud melalui beberapa jenis perawatan sebelum mereka dibuat menjadi perhiasan. Beberapa pengolahaan ini diterima dan ada yang dianggap curang. Juga karena nilai yang tinggi, zamrud biasanya disintesis di laboratorium. Dan kadang-kadang, seorang penjual tidak jujur, mungkin mencoba untuk menjual batu permata lain sebagai zamrud. B
# Makna dan simbologi (Meaning and Symbology): Emeralds memiliki banyak sifat penyembuhan dan telah penting untuk banyak budaya selama ribuan tahun.

Di bawah ini adalah gambar batu permata zamrud / emerald individu dan perhiasan (jewelry) zamrud dibahas dan dianalisis.
Berikut adalah zamrud dipotong menjadi sebuah cabochon (bentuk oval atau bolat). Zamrud potong cabochon selalu kejelasan yang kurang dan umumnya lebih murah. Namun, yang satu ini memiliki warna hijau yang sangat baik yang membuatnya lebih berharga.
Ini adalah contoh dari batu zamrud kualitas terburuk. kejelasan ini sangat miskin, pemotongan buruk, mereka kecil, dan yang paling penting, warna membosankan. Jangan membeli zamrud seperti ini, kecuali jika Anda hanya ingin memiliki sebuah zamrud dan anda memiliki anggaran yang sedikit.
synthetic  emerald Zamrud di cincin ini bagus dan jelas, agak terlalu jelas. Bahkan ketiadaan dari karakteristik inklusi merupakan indikasi bahwa itu adalah sintetis. Luka apa-apa: memungkinkan untuk refleksi bagus cahaya hijau.
Ini adalah jenis Batu zamrud yang harus Anda membeli. Meskipun tidak sejelas zamrud di ring atas, itu lebih berharga karena warna menyala hijau zamrud. Kejelasan (clarity) tidak mengurangi secara signifikan dari nilai dan memotong sangat baik (semua aspek dan cahaya bahkan tercermin dari bawah)
poor color  emerald zamrud Ini bagus dan jelas dan sangat baik potongannya (zamrud dipotong). Namun, warna hijau agak sedikit terlalu gelap.
dull color emerald zamrud ini memiliki kejelasan (clarity) dengan banyak whispy inklusi dan patah tulang khas zamrud. Namun, pencela utama nilainya adalah warna hijau kekuning-kuningan. Sebuah warna zamrud seharusnya sedikit biru dan lebih hidup.
poorly cut  emerald Ini merupakan contoh batu zamrud yang sangat buruk dipotong. Kita bisa melihat melalui bagian bawah, yang berarti itu tidak dipotong dengan benar: cahaya harus dipantulkan kembali ke mata kita. Segi juga tidak rata dan pecah. Seperti zamrud kebanyakan, yang satu ini termasuk sehingga kejelasan adalah kurang. Warna dalam satu ini terlalu nyata dan terlalu pucat.
Apakah anda masih ada pertanyaan tentang batu zamrud (emerald) ? langsung hubungi ke staff yamara jewels di contact.

Di Dukung Oleh :